Jumat, 17 Februari 2012

Upgrade oh Upgrade (Trip To Hongkong)


Ada cerita lucu (lucu menurut saya saja mungkin ya?),
sewaktu kami akan berangkat ke Hong Kong.. suami ingin sekali mencoba apa yang Muhammad Assad tuliskan dalam buku ‘Notes form Qatar’ dan tips2 yang Ia dapatkan via youtube, mengenai upgrade class di pesawat. Lalu suami pun memakai seyelan pakaian yang membuatnya ‘terlihat’ seperti penumpang class business :D, ketika check in di bandara King Khalid, saya menunggu di waiting area khusus keluarga, saya yang tak berharap banyak ketika itu..

Setelah selesai check in, suami senyam senyum , ternyata mission failed… he..he..

Ya sudahlah yang penting sudah usaha, mungkin belum rezeki kami..


Singkat cerita, sesampainya kami di Hotel harborview, suami check in, saya menunggu di lobi hotel. Ketika sampai di kamar, saya cukup kaget karena kami mendapatkan kamar yang harbor view, bukan city view yang sebelumnya telah kami pesan. Ternyata kata suami, kami dapat free upgrade kamar hotel…

Alhamdulillah J Allah yang Maha Tahu yang terbaik bagi hamba-Nya...


jadi bisa lihat symphony of lights dari kamar :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar