Selasa, 24 Januari 2012

Cathay, Menu Makan yang Enaaak dan Children Friendly (Trip To Hong Kong)



Alhamdulilllah, ketika kami Boarding di Bandara King Khalid Riyadh, kami mendapat pelayanan yang baik. Karena kami membawa anak kecil, maka kami mendapat prioritas, tak perlu mengantri langsung masuk pesawat. Untuk stroller bisa dibawa hingga boarding, dan akan dikembalikan langsung ketika kita turun dari pesawat. Tentu saja hal ini sangat membantu, karena memudahkan mobilitas kita di bandara.

Lalu, ini dia yang istimewa, menu makanannya MasyaAllah enak banget dan Asia banget… J Sesuai dengan lidah Indonesia dan bebas dari aroma masakan timur tengah he..he.. Alhamdulillah Aufa juga suka menu makanannya.

Selain itu pramugarinya juga ramah terhadap anak dan cekatan.. Basinet untuk anak di pesawatnya sesuai procedure, kemudian untuk anak mendapatkan seperangkat alat ganti diapers (plus cream diaper rash, pelastik untuk popok yang sudah dipakai, vitamin) juga bubur bayi.

Kekurangan cathay menurut kami, yang pertama, lebih mahal biaya tiketnya. Untuk anak dibawah 2 tahun, harus membayar tiket 30% padahal biasanya airline lain hanya 10%nya. Kemudian bagasi yang kecil hanya 25 kg (karena kami sebelumnya pernah pakai saudia, bagasi 40 kg, dan etihad 32 kg) . Yang terakhir kursinya, kursinya itu ga reclining seat, jadi senderannya ga bisa dirubah banyak, yang berubah itu bagian bawahnya jadi kedepan. Mungkin tujuannya baik, agar tidak mengganggu penumpang yang dibelakang, namun buat saya Jadi kurang ergonomis. Tapi ya, itu relative juga ya, beda orang beda standar kenyamanan soalnya...

Semoga bermanfaat ya review pesawat cathaynya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar